Mantan Eks Kerispatih Badai Sempat Dirawat RS, Sakit yang di Derita Tidak Parah Untungnya

Jakarta - Kondisi kesehatan Badai eks Kerispatih dikabarkan sedang menurun. Dia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Badai mengunggah foto dirinya sedang berada di kamar rumah sakit. Dia menyampaikan kondisi kesehatannya.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Badai di instagram. Ini ulasan selengkapnya.

Badai eks Kerispatih Dirawat di Rumah Sakit


Badai mengungkapkan kondisi kesehatannya. Dia menyebut jika setelah mandi air kencingnya berwarna keruh. Tak sampai disitu, Badai mengalami nyeri di sekitar pinggang. Dia pun langsung menghubungi dokter.

"Hari minggu kemarin, setelah mandi saya menemukan kencing saya keruh. Lalu mulai nyeri disekitar pinggang kanan menjalar ke depan. Lalu saya hubungi teman yang seorang dokter dan menyarankan beberapa obat. Hilang sebentar dan timbul lagi," tulis Badai.

Dia kemudian ke rumah sakit. Badai pun disarankan untuk menjalani rawat inap.

"Senin sore saya harus ke rumah sakit untuk dirujuk ke dokter urologi dan disarankan segera rawat inap serta CTscan terkait observasi lanjut apakah harus operasi, laser atau hanya dengan obat," lanjut dia.

Hasil Pemeriksaan Laboratory


Badai menjalani pemeriksaan lab. Dia bersyukurnya hasilnya baik.

"Setelah saya masuk dan rawat, lalu cek lab, CT scan, rontgen torax (semua hasilnya bagus) dan pemeriksaan lainnya, dokter menginfokan batunya sudah luruh sendiri melalui pee saat sakit hebat di hari Senin sore itu. Dan yang tersisa hanya membutuhkan obat saja. Tidak perlu operasi dll," katanya.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah mendoakan.Badai pun kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Terimakasih doanya semua teman2, komen2 yang positif dan menguatkan, ada banyak wa yang masuk ke saya mendoakan (dan belum kebaca semua). Hari ini saya sudah boleh pulang ke rumah, dilanjutkan dengan rawat jalan," ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Personil Naif Jarwo Mau Naif Tetap Jalan Terus Sampai Mati

Pengamat Musik Senior Bens Leo Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Single Baru Thalita Latief Berjudul "Tak Cinta" yang Sang Ibu Berdasarkan Pengalamannya